Bab 19


Drakos duduk dan menyantap sarapan sederhana berupa bacon dan telur, lalu dia minum bir putih di dekatnya.

“Apa kau tidak terlalu muda untuk minum !?” Reza berteriak sambil membanting telapak tangannya ke atas meja kayu.

“Saya yakin saya cukup dewasa setelah apa yang saya lakukan kemarin,” kata Drakos kepada Reza sambil mengedipkan mata. Dia mengatakan ini tepat di belakang Logan dan Katrina

Reza segera tersipu dan menggigit bibir seksi merah jambu mengkilapnya, “K-kau cabul kotor,” Dia bergumam manis sambil menggigit dan merobek sepotong besar daging dari kaki babi panggang seperti orang buas.

Dia masih merasa kabur dan bingung tentang mengapa dia membiarkan Drakos secara sensual meraba-raba seluruh tubuhnya dan dia bahkan menyentuh lubang perawan sucinya. Tapi dia menikmati dan bernafsu setelah sentuhan Drakos karena tubuhnya mengalami kesenangan yang belum pernah ada sebelumnya oleh tangan kakaknya sendiri. Dia ingin batang besar di dalam dirinya setelah melihat seberapa besar itu. Drakos dengan malu-malu berubah di depan matanya menjadi ‘pria dewasa’. Dia merindukan pelukan kakaknya sekali lagi, tetapi dia tahu itu ‘salah’ untuk memikirkan hal-hal seperti itu. Itu jelas tabu. Namun jantungnya berdebar kencang saat Drakos berada di dekatnya.

Kara juga merasakan hal yang sama, dia masih memproses apa yang terjadi saat mandi dengan Drakos, tapi dia sendiri sekarang merasakan ikatan yang kuat dengannya.

Reza yang merupakan kakak perempuan pada akhirnya akan menghadapi Drakos dan berbicara tentang kejadian di kamar mandi, tapi untuk saat ini, dia berdiri dan menghampirinya untuk mengganti baju besi Pengawal Ksatria miliknya.

“Mau kemana? Ayo makan bersama seperti dulu. Aku sudah pergi selama ini dan begini caramu menyapa ibumu yang cantik?” Huffed Katrina saat dia meletakkan kedua tangannya di pinggang cekung seksi.

“Ugh baiklah,” Reza memutar mata aqua-nya dan duduk kembali di meja dapur jauh dari Drakos.

Dia masih merasa gelisah saat berada di sampingnya.


Tanda tato panah Drakos ‘Harem Seals mulai bersinar dan berdenyut. Setiap kali seorang anggota Harem berada di dekatnya, segelnya akan bersinar dan menunjukkan lokasi keberadaan wanita itu jika dia dalam bahaya. Aneh bahwa itu bersinar ketika tidak ada rasa bahaya di dekatnya. Kecuali ayah Drakos menjadi ancaman, tetapi Drakos berpikir bahwa Logan bukanlah ayah yang buruk, bahkan setelah mereka berdua bertengkar sampai mati, dia hanyalah ayah yang kejam yang keras kepala dan bersikeras melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Jenis seperti Lone Wolf.

Drakos menutupi Harem Seal-nya dengan jaket hitam lengan panjangnya. Dia tidak ingin ada yang melihat mereka. Dia juga tidak ingin ada yang tahu bahwa dia memiliki Sistem Heroik. Jika ada yang tahu dia memiliki kekuatan seperti itu di dunia ini, maka mereka pasti akan mencoba menangkapnya dan mencoba mengambil kekuatan itu darinya. Sejauh yang Drakos ketahui, dia bisa melihat bahwa tidak ada orang lain yang memiliki Sistem apa pun.

Dia memberi tahu Sistem Heroiknya untuk memindai statistik seluruh keluarganya dan hasilnya hanya keluar dengan Phantasm yang dimiliki keluarganya. Tapi tidak ada jejak statistik atau angka yang terlihat di atas kepala keluarganya. Jadi dia sampai pada kesimpulan bahwa dia adalah satu-satunya yang memiliki sistem di keluarga ini.

Drakos melihat ke cermin dapur dan melihat wajah mudanya, masih ada bekas luka tebasan pedang di bagian atas matanya dari saat Seron menebas wajahnya di Turnamen Ksatria.

‘Mengapa semua lukaku sembuh kecuali yang ini?’ Drakos menyentuh bekas lukanya yang berdarah, dia bisa merasakan darah kering di atasnya.

“Ada apa kau belum menyentuh makananmu? Ingin aku memberimu makan? Buka lebar-lebar,” Katrina nyengir sambil mengangkat garpu berisi bacon ke arah mulut Drakos.

Drakos menerima tawaran itu. Siapa yang tidak mau? Saat ibumu secantik dan sebaik Katrina. Itu dan Anda tidak ingin berada di sisi buruknya. Orang-orang yang melakukannya kemungkinan besar dibunuh.

Logan menatap Drakos dengan wajah kesal, “Sudah cukup! Dia bisa makan sendiri!” Dia membanting tinjunya ke atas meja.

“Hmph apa yang merasukimu?” Katrina berkata dengan mata berkerut. Matanya berwarna merah tua. Mata Kara berwarna zamrud dan Reza aqua, masing-masing warna mata melambangkan persona seseorang, energi Qi dan Mana. Setiap Phantasm dibentuk dari inti jiwa dan garis keturunan seseorang.

Itulah mengapa dalam garis keturunan Serigala Neraka hanya beberapa jenis serigala yang terlihat dalam Bentuk Jiwa mereka. Bentuk Jiwa juga Disebut Kekuatan Jiwa. Setiap makhluk di dunia Zareth dimulai sebagai seorang kultivator yang menggunakan Qi sebagai kekuatan dasar mereka, dan kemudian dalam hidup mereka, mereka memilih Kelas mereka sendiri berdasarkan Pangkat dan Kekuatan mereka. Misalnya, seseorang yang mahir dengan mana dan spell casting kemungkinan besar akan menjadi Mage atau Mancer. Seseorang yang mahir dengan Qi dan pertarungan Tangan-ke-Tangan akan menjadi Prajurit atau Penggarap Lengkungan. Jadi kebanyakan makhluk di Zareth terdiri dari energi Qi dan Mana. Beberapa garis keturunan dan ras memiliki kedekatan yang lebih kuat dengan sihir / mana sementara yang lain lebih bertempur dengan Qi / Kultivasi. Drakos mempelajari semua ini karena dia mencoba berkali-kali untuk tidur, tetapi dia tidak bisa t jadi dia akhirnya membaca beberapa buku di perpustakaan rumah. Zareth adalah dunia brutal yang beragam, dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan berkultivasi dan menjadi lebih kuat dari orang lain.

 


“Tidak ada yang berhasil untukku. Hanya saja Drakos akan menjalani acara penting hari ini, apakah kamu tidak lupa hari apa itu Katrina?” Logan berdiri dari kursi dapur kayunya dan menuangkan bir untuk dirinya sendiri.

“Aku belum lupa. Aku tahu Kara dan Drakos akan cukup kuat hari ini untuk menahan apa pun,” kata Katrina dengan bangga di matanya. Tapi Drakos bisa melihat sekilas kesedihan di mata merahnya. Dia merasa ibunya mengkhawatirkan dirinya dan adik perempuannya Kara.

“Peristiwa apa yang dia bicarakan?” Drakos bersandar di kursinya dan memindai kekuatan Sistem Heroiknya.

“Apa kau tahu bahwa Drakos mengalahkan Seron di Turnamen Ksatria? Dia akhirnya bisa membangunkan Phantasmnya, tapi kekuatannya bukan manusia,” kata Logan dengan nada kasar saat dia menenggak bir segar dari cangkir kayunya.

“Aku sudah mendengarnya. Itulah mengapa Armored Titan dan saudara laki-laki Ratu muncul dari Kerajaan Phoneix. Mereka ingin mengeksekusi anakku. Cih aku ingin melihat mereka mencoba,” Katrina mengepalkan tinjunya, kebenciannya pada Phoenix Kingdom terlihat jelas di wajah berapi-api yang marah. Sejak Kerajaan Phoenix memperoleh kekuasaan atas Regin Utara di mana Klan Serigala Neraka dan Klan Macan Tutul Salju tinggal, mereka telah memaksakan hukum yang tidak adil yang ketat pada kedua klan. Katrina melihat begitu banyak rakyatnya menderita, dia sangat ingin menjatuhkan Ratu dan Raja Kerajaan Phoenix.

Seekor gagak telah memberi tahu Katrina tentang ‘berita tentang anak iblis di Turnamen Ksatria’ yang diberitahukan Aragon padanya selama salah satu misi pembunuhannya. Katrina segera kabur ke rumah untuk melindungi keluarganya.

“Mereka pasti akan mengirim lebih banyak bala bantuan untuk menyingkirkan Drakos,” kata Reza dengan geraman pelan. Semua orang di keluarga menentang Kerajaan Phoneix, tetapi mereka tahu jika mereka melawan, mereka semua akan dibantai. Ratu Cerri adalah seorang ekstremis dan siapa pun yang dia anggap sebagai ancaman bagi Kerajaannya dia akan membunuh mereka tanpa sedikit pun belas kasihan.

“Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil saudaraku!” Kara menggeram saat dia dengan marah mencakar meja dengan tangan mungilnya.

“Jadi apa yang harus kita lakukan?” Reza bertanya pada ibunya. Dia benar-benar merawat Drakos,

Katrina hendak menjawab, tapi Drakos menghentikannya, “Sederhana saja aku berbaring sebentar dan jika mereka ingin membunuhku, maka biarkan mereka. Tapi aku tidak akan menyerah tanpa perlawanan,” ucapnya dingin. mata emas berkedip dengan niat membunuh.

“Kamu punya banyak nyali untuk anak muda, tapi itu tidak akan membantumu melawan kekuatan Empire,” Logan dengan stres menggosok dahinya, dia tahu seberapa besar situasi ini.

 


“Hanya ada satu hal yang bisa kita lakukan sekarang. Logan ikut denganku, kita akan bicara sendiri dengan Ratu. Drakos dan Kara pergi ke Akademi-mu, dan Reza waspada,” Katrina memerintahkan keluarganya dengan wajah serius.

Reza menganggukkan kepalanya dan mengenakan armor Ksatria miliknya yang memiliki lambang klan Serigala Neraka berupa kepala serigala api biru dengan pedang bersilang di tengah kepalanya. Dia sangat lapis baja dan siap untuk apa pun. Dia memiliki surat berantai di dada dan perutnya serta pelat bahu baja lapis baja. Dia adalah seorang Ksatria dengan kaliber dan prestise yang tinggi, dia tidak akan membiarkan siapa pun mengambil saudaranya.

“Ini, ambillah ini anakku,” Logan berjalan ke arahnya dan menyerahkan putranya pisau tempur setajam silet yang ditempa dengan gigi Serigala Neraka dan Naga yang diresapi dengan segala jenis logam kuat seperti baja meteor. Bilah belati itu berwarna perak merah darah dan hitam Oynx.

Drakos mengambil senjata itu dan menyembunyikannya di bawah ikat pinggangnya. “Bisakah saya juga mengambil salah satu pedang di dinding gudang senjata?” Tanya Drakos.

“Tidak.” Hanya itu yang dikatakan Logan saat dia berjalan keluar pintu bersama Katrina.

Sebelum Katrina meninggalkan rumah kabin, dia berjalan ke arah putranya, “Aku akan selalu berada di sini untukmu putraku,” Dia dengan lembut mencium pipi dan senyum Drakos, “Kamu benar-benar menjadi lebih kuat dan lebih besar. Aku bangga padamu, putraku , “Dia memunggungi dia dan mengambil banyak senjata seperti belati, buku jari berduri, Kauni, dan dua katana yang diikat di punggungnya. Dia benar-benar siap menghadapi Ratu.

Logan hanya mengambil Pedang Besarnya yang besar yang terlihat seperti Pedang Buster dan menyarungkannya di punggungnya. Mereka naik ke atas Kuda Hitam dan pergi ke hutan bersalju di depan.

Drakos sekarang sendirian dengan saudara perempuannya si Kembar Scarlet. Tapi dia hanya punya satu hal di pikirannya.

Haruskah dia bergabung dengan Ordo?

“Ayo saudara, lihat ke Akademi!”

 


“Tuan Drakos, maukah Anda minum kopi sebelum pergi?” Keluar dari bayang-bayang rumah, seorang Elfen-Maid berkulit gelap dengan rambut panjang berwarna salju yang diikat dengan kuncir kuda memegang nampan berisi kopi dan kue. Mata ungu cerahnya yang memikat berkilauan dan menatap ke arah Drakos. Dia mungkin salah satu wanita paling cantik dan mistis yang pernah dilihat Drakos. Di sebelah Pembantu Peri adalah Pembantu Peri lainnya tapi dengan kulit pucat seperti susu dan rambut pirang keemasan.

‘Wow mereka terlihat cantik, ayo fokus,’ Drakos menahan dorongan iblis primitifnya, tetapi nafsunya hanya meningkat lebih hanya dengan melihat para Elf seksi yang mengenakan gaun pakaian Pembantu Prancis hitam dan putih dengan stoking jala hitam panjang dengan tinggi hitam mengkilap tumit.

“Yeah, aku tidak keberatan minum kopi,” kata Drakos dengan seringai licik saat dia menatap kedua Elf-Maid puntung tebal berair dan payudara empuk berdada seperti serigala lapar. ‘Cokelat dan Vanilla,’ pikir Drakos dalam hati sambil membayangkan mereka berdua bercinta.

“Berhentilah menatap dan ayo kita pergi ke Akademi!” Keduanya dengan cemburu mencibir Reza dan Kara saat mereka menginjak kaki mereka.

Drakos ingin tahu lebih banyak tentang saudara perempuannya, tapi dia juga ingin tahu lebih banyak tentang Elf-Maid yang cantik dan seksi ini.

________________________

[A / N: Ini bab yang lebih panjang. Jadi saya dihubungi oleh WN. Tapi saya belum ingin menjadi premium dulu. Saya bahkan belum mencapai busur besar atau 50 atau lebih bab. Jadi dengan itu saya akan merilis banyak bab untuk mencapai titik itu. Jadi dua bab lagi keluar hari ini dan seterusnya. Dan pada hari Minggu akan ada rilis massal besar-besaran dan saya akan memberitahu semua orang untuk bergabung dan memberikan suara untuk mencapai puncak! Jika saya berada di 20 atau 10 teratas, Anda mendapatkan 10 bab, saya janji. Saya menyimpan bab untuk hari Minggu dan semua bab yang lalu dan yang akan datang akan diedit sepenuhnya. Saya berencana untuk membagikan sebanyak mungkin bab untuk kalian sebagai Terima Kasih. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih batu kekuatan! Lebih banyak aksi, Kingdom Building, dan R-18 segera hadir. Saya berencana untuk mengembangkan setiap karakter wanita dan karakter utama. Dan kekuatan sihir dan kultivasi akan lebih dijelaskan.

PENTING: Saya mengubah nama Ratu Phoenix menjadi Cerri, bukan Serra karena akan bertentangan dengan karakter wanita lain yang saya miliki. Juga pilih nama untuk Elf Maids dan beri tahu saya ras lain apa yang ingin kamu lihat di dunia ini. Sedikit spoiler juga akan ada banyak mitologi dan legenda dalam cerita ini. Jadi bersiaplah untuk beberapa hal epik. Oh dan ini akan menjadi catatan penulis terakhir. Jadi jika Anda ingin bertanya, tanyakan saja. Karena sekarang saya tidak akan merusak apa pun atau mengganggu bacaan Anda. Juga jika Anda bingung tentang apa pun inilah saatnya memberi tahu saya. Saya akan membuat bab Aux hari ini dengan segala sesuatu tentang cerita ini.

CATATAN: Saya akan mengedit semua bab dan menambahkan beberapa hal baru ke dalamnya. Jadi di sisi setiap bab harus ada catatan yang mengatakan Diedit.