Seiring dengan berjalanya waktu membuat tekonologi semakin berkembang dan terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan, inovasi demi inovasi semakin bertambah dari setiap tahunnya, terutama pada perkembangan smartphone yang semakin mengalami perkembangan dengan bermunculnya produk smartphone yang mempunyai fitur yang semakin canggih. Di Indonesia smartphone merupakan sebuah kebutuhan yang pasti sudah banyak yang menggunkannya. Fungsi smartphone yang sangat penting membuat banyak orang membeli smartphone untuk dipakai dalam membantu segala jenis aktifitas sehari-hari diantaranya, membantu dalam pekerjaan, hiburan, transaksi dll. Hal itu membuat para pengusaha smartphone berlomba-lomba menciptakan produk smartphone yang terbaru dengan fitur yang semakin banyak dan lebih canggih dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Salah satu perusahaan yang menciptakan inovasi terbaru adalah perusahaan Samsung.

Samsung merupakan perusahaan elektronik yang menciptakan berbagai jenis produk elektronik termasuk smartphone. Produk smartphone keluaran Samsung sudah tidak asing dipasaran Indonesia, Samsung merupakan salah satu perusahaan smartphone yang dominan di Indonesia dan jenis produk Samsung sudah banyak diperjualbelikan di Indonesia. pada September 2020 perusahaan Samsung merilis produk smartphone yang bisa dilipat dengan dibekali fitur yang canggih dengan teklogi yang modrn. Produk smartphone tersebut adalah Samsung fold 2, Samsung fold 2 adalah produk yang dimunculkan Samsung setelah sebelumnya sudah merilis Samsung fold pada tahun 2019 dan menjadi salah satu jenis produk pendahulunya. Namun, Samsung galaxy z fold 2 mempunyai kelebihan yang istimewa jika dibandingkan dengan pendahulunya dulu, Samsung galaxy fold 2 mempunyai teknologi yang lebih canggih dengan didukung fitur-fitur yang lebih kekinian dan sangat modrn. Adapun keunggulan Samsung galaxy yang perlu diketahui diantaranya

  • Layar cover besar
  • Hp lipat yang sangat inovatif
  • Flex mode yang praktis

1. Layar cover besar

Samsung fold 2 menghadirkan layar lipat atau cover dengan ukuran yang sangat besar dengan ukuran 6,23 inci dengan menggunakan panel AMOLED, hal itu membuat Samsung fold 2 lebih baik jika dinadingkan dengan pendahulunya yang dulu. Dengan tampilan layar yang besar membuat anda lebih  nyaman saat melihat video atau saat sedang bermain game karena ukuran gambar yang dihasilkan pastinya lebih bear dan membuat lebih menarik.

2. Hp lipat yang inovatif

Samsung fold 2 adalah sebagai bentuk dari kemajuan teknologi yang bisa memudahkan segala aktifitas dalam sehari-hari, jika dulu banyak yang menggunakan tablet agar lebih puas dalam penggunaanya karena dinilai lebih membuat kesan tam;pilan layar yang lebar, akan tetapi membawa tablet juga membuat anda merasa berat jika harus menenteng tablet kemana-mana. Dengan Samsung fold 2 membuat anda bisa menggunakan hp biasa dengan dilengkapi fitur layar lipat yang bisa anda pakai jika anda membutuhkan tamp[ilan layar yang lebih menunjang. Samsung fold 2 merupakan jenis hp lipat yang belum banyak dipasaran dan membuaty Samsung fold 2 masih belum ketat dalam pasar penjualan smartphone lipat. Diprediksi pada tahun yang akan datang tidak menutup kemungkinan Samsung fold 2 akan dijadikan alternative sebagai hp pilihan yang dapat membantu aktifitas terutama dalam membantu pekerjaan.

3. Flex mode yang praktis

Dengan hadirnya flex mode membuat hp Samsung fold 2 bisa dibuka dari berbagai sudut, flex mode akan mendukung smarphone saat menjalankan multitasking. Dengan dual screen juga bisa memudahkan pengguna untuk menonton video dan melakukan pemotretan di waktu yang bersamaan.