hotel kapsul

Penginapan adalah salah satu hal yang harus dipikirkan jika ingin pergi ke luar kota agar bisa beristirahat dengan nyaman. Ada berbagai jenis penginapan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Salah satunya adalah penginapan Hotel Capsule. Jenis hotel ini tergolong praktis ketiga digunakan dan harganya juga lebih terjangkau daripada yang lain.

 

Inilah Alasan Menginap di Hotel Capsule Lebih Praktis Ketika ke Luar Kota

 

  1. Pemesanan yang Mudah

Alasan utama menginap di hotel capsule sangat praktis adalah pemesanan yang sangat mudah. Hal ini membuatnya sangat praktis tanpa ­perlu repot-repot mencari secara manual. Cukup kunjungi website dari hotel ini dan input jadwal pemesanan sesuai waktu keberangkatan ke luar kota.

Jika sudah menemukan jadwal pemesanan sesuai keinginan, maka bisa melakukan pembayaran. Pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan ATM ataupun internet banking. Hal inilah yang membuat pemesanan hotel ini begitu mudah dan praktis.

  1. Konsep Penginapan yang Simpel

Hotel jenis kapsul memiliki konsep penginapan yang simpel dan begitu praktis. Berbeda dengan kebanyakan hotel lain, hotel ini menyediakan konsep ruang minimalis yang nyaman untuk digunakan. Meskipun minimalis, fasilitas yang disediakan cukup lengkap sehingga memudahkan pengunjung.

Ukuran ruangan yang minimalis juga membuat harganya lebih terjangkau. Hal inilah yang menjadi keunggulan hotel ini dibandingkan jenis hotel lain. Ukuran yang minimalis membuat proses pembersihan dan perawatannya tidak terlalu besar.

  1. Lokasi yang Strategis

Hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Lokasinya berada di titik tertentu dalam kota besar yang tentu memudahkannya ke tempat lain. Hal ini tentu sangat cocok bagi siapapun yang ingin pergi ke luar kota.

Selain itu, ada juga hotel jenis kapsul yang terletak di bandara. Hal ini memudahkan bagi yang terbiasa pergi ke luar kota menggunakan pesawat. Keberadaan hotel jenis kapsul membuat waktu menjadi efektif.

  1. Teknologi yang Mutakhir

Hotel capsule memiliki teknologi yang mutakhir. Meskipun ukurannya minimalis, fasilitas yang ada didalamnya juga sama seperti hotel pada umumnya. Bahkan, hotel ini memiliki keunggulan berupa ruangan dengan pengaturan suhu secara manual sesuai keinginan pelanggan.

Selain itu, teknologi lain yang ditawarkan adalah pergantian warna lampu. Hal ini tentu menarik karena warna lampu di dalam ruangan hotel ni bisa diganti sesuai keinginan. Terdapat remote kontrol yang bisa digunakan untuk mengganti warna lampu.

Keamanan hotel ini juga tidak usah diragukan lagi. Hotel ini sudah menggunakan teknologi yang mutakhir berupa QR Code untuk membuka pintu. Jadi, pintu hanya bisa dibuka jika menggunakan smartphone. Hal ini tentu memudahkan dibandingkan harus membawa kunci kemana-mana dan terkadang lupa tempat menaruhnya.

  1. Harga yang Terjangkau

Hotel capsule memiliki keunggulan lain berupa harganya yang terjangkau. Hal ini tidak lepas dari ukuran ruangan yang minimalis sehingga perawatan dan maintenance tidak terlalu banyak dibandingkan hotel lain.

Hotel ini bahkan menyediakan promo untuk potongan harga pada event tertentu. Tentu saja hal ini juga bisa dimanfaatkan jika pergi ke luar kota karena bisa menghemat biaya untuk kebutuhan penginapan.

Itulah alasan menginap di hotel capsule lebih praktis ketika pergi ke luar kota. Hotel ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan jenis lain. Salah satu layanan hotel jenis capsule yang dapat digunakan adalah Bobobox. Bobobox menyediakan konsep penginapan simpel, terjangkau, dan berteknologi. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, bisa kunjungi bobobox.co.id.