Wajah nampak kering, kusam, dan berminyak tentu menjadi masalah serius bagi banyak orang, terutama perempuan. Ketika dua masalah tersebut muncul, efeknya bisa menurunkan mood dan rasa percaya diri. Apalagi saat itu, anda sedang berada di acara atau momen yang begitu penting, rasannya gak banget kan kalau momen jadi kacau karena wajah kurang tampil prima.

Tiga masalah wajah tersebut memang menyebalkan, tapi anda tak perlu takut. Kiehl’s, produk kecantikan satu ini bisa menjadi atasi masalah kulit wajahmu secara menyeluruh. Memulai debutnya pada tahun 1851, Kiehl’s sudah teruji hingga kini sebagai produk kecantikan yang tidak didukung. Lihat, bahkan usianya saja lebih tua dari kita bukan? Hihi

Dengan pengalamannya yang begitu panjang, Kiehl’s selalu berinovasi terdepan untuk menghadirkan produk kecantikan terbaik, salah satunya pelembab untuk wajah berminyak . Maka tidak perlu ragu lagi kita akan kualitas yang ditawarkan. Nah, bagi anda yang punya masalah seperti kulit kusam dan kering, patut anda coba.

Produk Pelembab dari Kiehl’s

Perawatan kulit satu ini menawarkan ragam pelembab yang bisa digunakan sesuai jenis kulit anda. Bagi anda yang memiliki wajah berminyak, anda bisa memakai Kiehl’s Blue Herbal Moisturizer. Selain ampuh atasi kulit berminyak, produk satu ini juga bisa mengatasi kulit wajah berjerawat.

Bagi anda, yang bertipe kulit normal, produk dari Kiehl’s yang bisa anda gunakan adalah Ultra Facial Oil Free Gel Cream. Sedangkan bagi anda yang sudah memasuki usia kepala tiga, anda bisa memilih produk Super Multi-Corrective Cream. Karena selain bisa melembabkan wajah, produk ini mengandung bahan anti aging yang bisa melawan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Namun bagi anda yang ingin melawan tanda-tanda penuaan pada wajah secara optimal, anda dapat dilengkapi dengan produk Wrinkle Reducing. Selain menghambat penuaan, Wrinkle Reducing akan mengatasi gejala yang sudah timbul seperti kerutan, garis-garis halus, dan bintik-bintik hitam di wajah anda.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki masalah kulit belang, Anda bisa memilih pelembab dari Kiehl’s yaitu Clearly Corrective Hydrating Moisture Emulsion. Produk Kiehl’s satu ini bukan hanya kelembagaan yang berkhasiat, tetapi juga mencerahkan wajah secara menyeluruh. Tentunya kulit wajah yang belang-belang akan menjadi cerah secara merata dengan penggunaan yang rutin. Kabar baik, produk satu ini cocok dipakai oleh kalangan pria.

Mengapa Harus Kiehl’s?

Semua produk kecantikan yang dikeluarkan Kiehl’s bebas dari pewarna, peraben, dan pewangi hal mana yang bisa menimbulkan masalah pada wajah yang sensitif. Tentunya, produk dari Kiehl’s diramu dari bahan-bahan alami berkualitas yang terbukti aman bagi kulit Anda bukan hanya pada saat pemakaian, tetapi juga efek jangka panjangnya.

Kiehl’s sudah terbukti dari waktu ke waktu memberikan hasil terbaiknya. Dengan perawatan yang rutin, hasilnya bisa dilihat dan dirasakan. Kulit wajah Anda akan menjadi lebih cerah, bebas kusam, dan sehat serta terhindar dari penuaan dini.

Sesuai istilah ‘ada harga, ada kualitas’, Kiehl memberikan kualitas yang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Produk kecantikan dari Kiehl’s bisa anda dapatkan dengan harga mulai 400 ribu an per item. Aku tidak ingin harganya mahal, karena ini bersifat relatif. Ini lebih tentang bagaimana kita menghargai diri kita sendiri. Bukan begitu?

Memilih produk kecantikan seperti pelembab untuk wajah berminyak memang tidak semudah memilih menu makanan di warteg. Anda perlu cermat mengingat pilihan itu akan menentukan sehat dan cantiknya wajah. Maka, Kiehl’s dengan pengalaman panjangnya sudah cukup untuk membuktikan kepercayaan dan kepuasan mereka yang menggunakan produknya.